Pop Mie Dukung Tim EVOS !

Pop Mie Dukung Tim EVOS dan RRQ, Upaya Ambil Bagian dalam Pertumbuhan Esport Indonesia!










Ikuti perkembangan esport Indonesia, Pop Mie secara resmi mendukung tim EVOS dan RRQ sebagai sponsor. Menarik banget nih, gaes.

Pada tanggal 26 Februari 2019 di bilangan Jakarta Pusat, Indofood lewat brand Pop Mie secara resmi mengumumkan dukungannya kepada dua tim esport terbesar di Indonesia yaitu EVOS dan RRQ. Dukungan ini bertujuan untuk turut memajukan perkembangan esport di Indonesia lewat kedua tim profesional yang sudah memiliki banyak prestasi baik di kancah nasional maupun internasional.








Menurut Bapak Vemri Veradi Junaidi selaku Senior Brand Manager Pop Mie, mereka sudah memantau sejak tahun 2016 tentang perkembangan esport Indonesia dan memutuskan untuk menjalankan kerja sama di industri esport bersama EVOS dan RRQ. Co-founder EVOS Esports Hartman Harris Christian pun mengungkapkan bahwa ini merupakan kesempatan luar biasa bagi EVOS untuk membuktikan bahwa industri esport semakin dipercaya dan didukung oleh berbagai pihak, termasuk Pop Mie.

Sebagai lambang kerja sama antara Pop Mie dan EVOS serta RRQ, penyerahan jersey tampilan baru pun dilakukan bersama dengan para pemain maupun manajemen kedua tim.

Source : duniagames.co.id

Youtube Channel : Mabar Co

Instagram : mabar co