Piala Presiden Esports 2019


Rekap Press Conference Piala Presiden Esports 2019, Penjualan Tiket Sampai Penjualan Merchandise!


Berikut ini adalah rekap press conference Piala Presiden Esports 2019. Selain penjualan tiket untuk umum, bakal ada merchandise resmi juga loh! 

Press conference Piala Presiden Esports 2019 yang diadakan di bilangan Jakarta Pusat hari ini memberikan banyak sekali informasi di kompetisi esport terbesar se-Indonesia. Kira-kira informasi apa saja yang didapatkan selama acara tersebut berlangsung? Simak rangkumannya di bawah ini.



1. Tiket Final Piala Presiden Esports 2019 Dijual Untuk Umum


Lewat informasi yang diberikan oleh ketua Organizing Committee Giring Ganesha, tiket Piala Presiden 2019 akhirnya dijual untuk umum. Tiket ini bakal dijual seharga Rp20.000 pada hari pertama dan Rp30.000 untuk hari kedua. Namun kamu juga bisa membeli tiket terusan dengan harga lebih terjangkau yaitu Rp40.000 saja.

Tiket final Piala Presiden Esports 2019 sudah bisa dibeli di dua website yaitu Tiket.com dan Blibli mulai hari ini. Tidak ketinggalan pula, Giring juga menginformasikan bahwa tiket ini nantinya juga bisa dibeli di arena saat pelaksanaan babak final Piala Presiden Esports 2019.

2. Bapak Presiden Joko Widodo yang Mencetuskan Piala Presiden Esports 2019


Selaku pelaksana kompetisi esport dalam skala besar ini, IESPL ternyata bukanlah yang menginisiasikan ide tersebut, melainkan Presiden Republik Indonesia sendiri yaitu Bapak Joko Widodo! Hal ini sendiri diungkapkan sendiri oleh Giring Ganesha di sela-sela acara press conference.

Tercetusnya Piala Presiden Esports 2019 ini sendiri merupakan kemajuan yang sangat pesat bagi perkembangan esport Indonesia karena kini bermain game pun sudah didukung oleh pemerintah dengan tujuan untuk mengharumkan nama bangsa. 


3. Satu Langkah Lagi Menuju Babak Final 


Tinggal satu langkah lagi menuju babak final di ajang kompetisi esport paling bergengsi di Indonesia yaitu kualifikasi nasional Piala Presiden Esports 2019. Babak ini untuk menentukan delapan tim lain yang bakal ikut bertanding melawan delapan tim lain yang sudah lolos di babak kualifikasi regional sebelumnya. 


Babak kualifikasi nasional nantinya akan diadakan pada tanggal 15 dan 22 Maret 2019 sekaligus ditayangkan Metro TV pada jam 14.00 sampai 16.00. Babak ini dibagi menjadi dua grup yaitu grup A dan grup B. Berikut ini adalah tim yang bakal bertanding di grup A pada tangal 15 Maret 2019.



Youtube Channel : Mabar Co
Instagram : mabar.co